Ada banyak alasan untuk tersenyum :)

Adakah alasan untuk bersedih? Kalau ada, maka alasan untuk tersenyum pun pasti begitu :)
Seperti yang saya rasakan. Seharian saya guling-guling di kasur, timpuk ini timpuk itu, buka ini itu di blackberry.
Yes, finally I get the answer. I know the truth :)
And crying make me feel better....

Sore-sore..
My Mommy said "You must ready to hurt by someone." Mom, I love your big and warm hug :)
First reason to smile. THE WARMTH OF MY MOM'S HUG

Malem-malem... ;p
Tell your problem to your best friends :)
Saya ceritakan sedikit yang saya alami, rasakan, dan inginkan.
Second reason to smile. BEST FRIENDS 
A friend is someone who lets you have total freedom to be yourself. (Jim Morrison) 
Karena itu saya merasa bebas sekali bercerita pada mereka.
Thanks ya Helena Nurramdhani Irmanda, Hanif Kazwiniwati :)) smooch :*

Pagi-pagi...
Bangun tidur langsung cek Blackberry :)
Begitu buka Uber Twitter, surprise!!
Teteh mention aku dengan kata-kata ajaib. Love you so :*
Ladies...Don't cry for a guy, let guy cry for you. Cause girls give and forgive, but guys get and fiorget. -Brooke Davis
Seperti biasa BBM-an sama Teteh. Cerita juga walaupun sepotong-sepotong.
Ada yang bikin ngakak banget laaah :))))
Sukses bikin saya ketawa!!
Masa Teteh bilang "Sedihnya kamu, gak akan sesedih hati Cut Tari. Coba bayangkan kalau jadi Cut Tari" bener-bener Ratu Infotainment!!
Teteh menyarankan saya buat buka-buka twit yang isinya quotes bagus.
Ada beberapa yang saya dapat. Saya tulis ya di sini, tapi yang nyambung sama galau saya hehe ;p

If you want perfection, buy a barbie.
"I'll never hurt you, I'll never make you cry" is a perfect lie.
A broken heart can hurt but it's the memories that kill you.
Saying to someone: "I remember everything you think I forgot!"
Telling the truth and making someone cry is better than telling a lie and making someone smile.
The one's you love the most hurtyou the most!
 
So, the third reason to smile is  A SISTER WHO CARE WITH HER OWN WAY
 

Alhamdulillah masih bisa tetap tersenyum ya :)
Bagaimana dengan kamu? :)


2 komentar:

Anonim mengatakan...

tah kitu senyum po

maenya geus mpo2 masih ceurik wae sih... :D

hanif mengatakan...

iyaaa sayaang
smooch :*
semangat semangaaat !!
MUSNAHKAN BOBIL
hahahaa
:))

Posting Komentar

Copyright @ TIME CAPSULE | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger