Ucapan ke-19

6 Juni yang lalu tepat saya berusia 19 tahun.
Tidak terasa ya, cepat sekali waktu berguguran.
Mungkin karena saking betahnya di dunia ini.
Semoga Allah selalu menuntun di setiap langkah saya. Amin.
Tidak banyak yang saya inginkan di 19 hitungan ini.
Seperti kata semua yang mengucapkan dan mendoakan
WISH YOU ALL THE BEST
Saya rasa kata-kata itu telah mengungkapkan segalanya.

Ada 2 ucapan yang membuat saya menangis ketika membuka hape.
Seperti biasa, Mamah Apa merangkai kata-kata indah untuk hadiah ulangtahun saya.
Ucapan itu tak ternilai bagi saya :')

Marhaban Ya Habibie. Engkau telah lahir 19 tahun yang lalu bagai sinar hidupku. Engkau jadi harapan keluarga. Mudah2an dg tambah usia tambah dewasa, tambah tanggung jawab. Jadilah anak yg solehah. Iman jadi kemudi. Takwa jd nafasmu. Ihsan jadi hiasan hidupmu. Wilujeng milangkala nu ka 19. Mugi ginulur karahayuan ginanjar kawilujengan. Amin. ( Turki,malem Ahad 6 Juni 2010 )

Salam...dari ibunda, nanda sayang...,jngn kau larut dlm khayal.Hadapi hari2mu penuh kridhoan.jalani hidup ssuai knyataan.Syukuri apa adanya.Trimalah dg rela apa yg tlah dianugrahkn Rabb.jadilah manusia yg brpandangn luas.bijak dlm brtindak,jadilah diri sendiri kau makin dewasa.usia brtambah satu.*SLAMAT ULANG TAHUN*smoga sukses dlm mraih cita2.Doa bunda mnyertaimu

Terima kasih Ma, Pa...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ TIME CAPSULE | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger