NEW YEAR'S EVE

Ketinggalan cerita nih. Hehe. Malam tahun baru kemarin saya dan Adit di kosan.  Sedih sih ya, apalagi tetangga-tetangga kamar pada pulang. Tadinya keluarga kita punya rencana malam tahun baruan di Puncak, Bogor. Udah pesen villa segala, tapi akhirnya cancel mengingat pasti macet banget di jalannya. Apalagi kalo mesti jemput saya dulu yang praktikum sampe sore.
Sekitar udah magrib, saya dan Adit beli makan nasi uduk ke sekitar RS Dustira. Lanjut beli martabak keju coklat sama es krim. Malam tahun baruan nya cuma ditemani makanan, DVD film Korea favorit saya berjudul Playful Kiss, dan sambil telpon-telponan sama ortu.
Besoknya, saya dan Adit dijemput ortu. Tujuan kita ke Lembang, ternyata ortu saya masih sempet pesen villa di daerah sana. Dapet searching di internet itu juga, untung masih ada yang kosong. Kita ke Lembang mau kumpul-kumpul keluarga, Keluarga saya punya tradisi arisan. Arisan sih nomer belakangan, yang penting itu silaturahminya. Walaupun kadang engga kumplit semuanya hadir.
Di pertengahan jalan, kita jajan dulu makanan di sana sambil nunggu mobil sodara yang kejebak macet di Pasteur. Ketan bakar pake sambel oncom, sambel kacang, dan serundeng, udah pasti jadi inceran kita. Sayang nih gak ada fotonya ;p
Sempet belanja juga alpuket sama kaktus. Seru deh di lembang. Beli mentimun, berasa mentimun nya udah dimasukin kulkas, dingiiiiiiiin banget! >.<
Villa yang kita tempati namanya Villa Teratai. Luaaas banget. Kita kebagian di bungalow. Nyampe di sana beres-beres dan ngeluarin perbekalan. Yang nyiapin kebutuhan makan, cemilan, minum dan segala macem nya tuh Mamah. Duuuh sedih deh gak ikut bantu Mamah siap-siap sebelumnya di rumah.
Iseng difoto sambil nunggu sodara sampe bosen -___-
Nginep nya sih cuma satu hari. Besoknya kita ke Tangkuban Perahu. Rame banget ya mentang-mentang libur. Pake macet segala pas mau masuknya. Di sana nya sih saya cuma numpang foto-foto. Hehe. Makasih deh buat yang motoin nya. :D
Me with big family :)

Adit-Anggit-Mom


 
Sekian tahun baruan saya dan keluarga :)
NEW YEAR. NEW SPIRIT. NEW HEART.
Salam ^^

2 komentar:

zietraelmart mengatakan...

Huwooooooo.... senangnya yg liburan...

giet, suka bajunya deh..

toska toska...^^

Anggit Paramadita mengatakan...

liburan singkat ^^
iya teh? tosca bikin cerah ceria^^
bajunya kembaran sama Adit haha jadi kaya yg suka pinjem, padahal masing2 punya >.<

Poskan Komentar

Copyright @ TIME CAPSULE | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger