Three Days Free :D

TIGA HARI MANDIRI.
Wow! Jarang-jarang kan? Hari Jumat, Sabtu, Minggu kemarin bener-bener saya manfaatkan buat leyeh-leyeh di rumah. Hahaha :D
Pulang ke Majalengka hari Kamis sore abis diskusi kelompok. Ternyata dari jam 2, supir saya udah nunggu di kosan. Saya nya baru beres ngampus sekitar jam 4-an. Belum sempet packing gitu, tapi nyantei aja lah hehe. Pulang ke Majalengka sama Adit juga. Kalo saya emang gak ada jadwal, soalnya kuliah hari jumat jadi diundur. Sedangkan Adit, dia mah meliburkan diri. Hehe.
Liburan nya cukup puas lah. Dapet quality time sama keluarga. Seneng banget >.<

Hari 1
Niatnya sih di rumah tuh mau ngajakin Mamah main atau belanja atau ke salon atau apalah pokonya girls thing. Tapi Mamah sibuk :( Akhirnya ya saya sama Adit jadi engga jelas banget. Hari itu kita belanja-belanja kebutuhan Mamah. Terus kita nganterin laptop Mamah yang ketinggalan di rumah. Pas mau nitipin ke resepsionis, resepsionis nya malah gak mau dititipin soalnya lagi sibuk. Untung aja ada temen Mamah yang kenal sama saya, jadi mau deh beliau dititipin laptop Mamah. Mamah saya nya lagi jadi pembicara di acara Dharma Wanita, jadi gak sempet ketemu. Abis ituuuu kita nyalon. Horeee akhirnya rambut saya yang udah apek dicreambath juga. Uang nyalon nya dikasih Mamah pula. Kata Mamah sih buat hair spa. Tapi creambath aja deh biar murah, sisanya, buat belanja oleh-oleh di sentral oleh-oleh Majalengka. Enak banget udah lama engga creambath sama pijit tangan dan punggung. Bikin rileks serileks-rileksnya deh. Terus saya dan Adit iseng ke Yogya Supermarket. Liat-liat doang sama jajan Onion Ring. Pokoknya hari itu dihabiskan males-malesan di rumah, salon, sama tempat jajan. Hehe :D

Hari 2
Nah, hari ini hari super hedon! Ngabisin duit jajan dan bensin. Saya, Adit, dan pacarnya Adit pergi ke Cirebon. Pertama kita ke LBC dulu. Untung aja Adit gak facial hari itu, soalnya kan pasti lama. Karena belum sarapan, kita parkir dulu di Grage Mall Cirebon terus jalan kaki ke Nasi Jamblang Mang Dul yang terkenal itu. Gilaaaaa penuuuuuh banget deh sampe makan pun berasa riweuh gak puguh. Tapi enaaaaak. Saya suka banget kuliner Cirebon :D Di Grage, cuma numpang ke Gramedia doang beli buku titipan Mamah, tapi gosh! Saya nemu buku yang selama ini saya cari-cari >.< "Kumpulan Dongeng dan Cerita Grimm Bersaudara". Tebeeeel deh. Asik asik seneng akhirnya beli itu sama Conan volume 57 dan 58. Abis dari situ capcus karoke! Kita karoke di Inul Vista. Dua jam dong nyanyi-nyanyi gak jelas. Ada sekitar 30 lagu yang kita nyanyiin. Malemnya, having dinner with Mom, Dad, Sist :) Makan enak di RM Nera.
Me with Adit karoke :D

Saya kaya sok iya aja nyanyi :D
Hari 3
Dua hari libur tanpa main-main sama Mamah :( Tadinya hari ini kita mau balik ke Cimahi. Tapi Mamah kaya yang belum rela nih. Akhirnya saya bbm dulu temen nanya jadwal kuliah Senin. Karena kuliah jam 8, kata Mamah "Pulangnya besok aja...subuh dari sini. Masa libur belum main sama Mamah?" cup cup Mamaaaah ^^
Jadi deh barang-barang yang sudah dipacking kita bongkar lagi. Hahaha labil semua >.< Hari itu harinya Mamah deeeeh. Semua buat Mamah ^^
Pagi-pagi kita jalan-jalan ke bunderan Munjul yang sekarang udah beda banget. Ada Taman Dirgantara segala yang mendadak terkenal gara-gara ada hantu nya :D Sampe masuk Insert Investigasi segala. 
Depan bunderan Munjul
Ada pelangi di patung ikan nya ^^

Tadinya mau beli soto di sana, tapi akhirnya malah tetep beli ke langganan di depan Gedung Pemuda. Seneng deh, berasa udah lama gak jalan-jalan pagi sekeluarga masih pada pake piyama^^ Abis itu, pulang dulu ke rumah dan siap-siap mau ke pasar. Di pasar nya sih saya sama Adit akhirnya bukannya bantu Mamah belanja malah gak jelas tea, apalagi saya malah diketawain gara-gara pengen beli harum manis -_-
Mamam harum manis >.<
Lama nunggu Mamah, jadi baca di depan pasar >.<
Abis makan di gazebo rumah, saya, Mamah dan Adit pergi undangan ke nikahan kakak kelas saya. Kebetulan kakak kelas saya itu dulu nya tetangga saya. Waaaah seneng ya nikah muda ^^. Temen main waktu kecil saya ternyata ada yang udah nikah. Seneng deh waktu dapet undangannya. Pulang undangan, kita belanja lagi nih. Sambil beli kado buat temen Mamah yang melahirkan. Liat-liat baju bayi iiiiiiiiih jadi pengen cepet punya ponakan deh. >.< Ya Allah semoga cepet nikah ya kakak saya. Tapi gak usah banyak ba-bi-bu gak jelas deh. Mudahkan ya Allah biar saya cepet punya ponakan hehe ;p

Sore nya, potoshoot nih. Ada beberapa foto nya >.<


Pokonya hari itu quality time banget sama keluarga^^
Besok subuh berangkat ke Cimahi. Berangkat sih jam 4 ya. Mendadak ada truk ngeguling di depan RM Joglo di Cimalaka. Bagus banget deh bikin saya dan Adit telat nyampe ke Cimahi. Akhirnya gak kuliah -_- Nyampe kosan, temen-temen saya udah pada rapih mau berangkat, saya masih piyamaan. Lalalalalala -_-

Super Random Holiday ^^

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright @ TIME CAPSULE | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger