MY TWINMATE :)

Mau memperkenalkan seseorang yang selalu ada buat saya, selalu peduli sama saya, selalu satu selera, satu keinginan, dan bahkan sering rebutan kalau beli barang :D
Ini dia, kakak saya. Namanya Aditya Utami Dewi. Nama kita memang seperti nama laki-laki ya? Adit dan Anggit. Kadang-kadang kalo lagi jalan bareng, suka ada yang ngira kita tuh kembar. Haha. Mungkin karena gayanya sama.
Lucunya lagi, kita kan sekosan. Pernah suatu hari, temen saya namanya Puspa bilang gini, "Anggit, itu ada yang mirip kamu! Eh rok nya juga sama kaya rok kamu!" Hahahahaha iya lah orang dia kakak aku :D
Terus pernah waktu itu temen-temen ortu kita bilang kalau kita kaya kembar.
Dan kejadian lagi di kosan, temen saya namanya Nidya, manggil "Anggit!" sama seseorang yang lagi naik tangga. Saya heran deh kenapa Nidya manggil-manggil nama saya, padahal saya lagi di dalam kamar. Pas buka pintu, ternyata Nidya lagi manggil kakak saya yang dia kira saya hahahaha :D
Kita punya tinggi hampir sama. Berat badan juga. Kita suka saingan berat badan nih! Soalnya sama-sama enggak mau melar. :D
Selera yang sama bikin kita selalu aja beli barang-barang serupa. Saya punya banyak baju, sepatu, tas yang model nya sama banget sama dia, walaupun kadang beda warna. Euuuh susah deh kalau udah rebutan pas lagi belanja! Akhirnya sama-sama beli yang sama.
Kita juga suka tukeran baju, sepatu, tas, dan tentu bertukar cerita ;)
Buat saya, Adit tuh bisa jadi kakak, sahabat, supir (jago ngebut), temen main, temen bertukar pikiran, aaaaah pokonya dia twinmate saya!


Foto di atas foto ADITYA UTAMI DEWI. My Twinmate. :)
NB: Mirip gak sih sebenernya sama saya ? :D

1 komentar:

pupu mengatakan...

ngefans ah sama kakak anggit :p
*minta ditonjok
*minta digantung
huahahahahahahahaha

Poskan Komentar

Copyright @ TIME CAPSULE | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger