LIFE IS UNPREDICTABLE

Tidak ada yang pasti apa yang akan atau bahkan sedang kita alami. Kita terkadang tidak menyadari bahwa hidup begitu penuh misteri. Hidup itu tidak bisa diprediksi. Semuanya bisa saja terjadi. :)
Jadi sedikit inget sama soundtrack film KOBO CHAN yang sudah dibuat versi Indonesia nya :D

di dunia ini
semua bisa terjadi
dan apa yang akan terjadi
kita tak akan pernah mengetahui
marilah kita hadapi
pasti ada jalan keluar
hari ini entah siapa yang akan bahagia
one.. two.. three.. four..
nipon nipon
cha cha cha cha cha
kobo duduk di atas batu
nipon nipon
cha cha cha cha cha
tralala galileo
setiap hari
ha ha ha ha
tawa canda dimana mana
setiap hari
ha ha ha ha
aku benci makan pisangg...
nipon nipon
cha cha cha cha cha
tawa keluarga slalu ceria
nipon nipon
cha cha cha cha cha
bersemangatlah selalu...

Engga tau kenapa lagi pengen aja cerita. Beberapa waktu ke belakang sedang merasakan begitu banyak hal yang tak terduga. Suka maupun duka.
Merasakan kehilangan dan kekosongan mungkin sedang dialami kakak-kakak saya. Tapi tanpa ada yang menyangka, ternyata begitu cepat ada yang mengisi hatinya. Happy for you :)
Belakangan dikagetkan beberapa berita duka yang bahkan membuat saya berpikir ternyata masa depan itu belum tentu ada.
Kemudian saya terlibat dengan sebuah pembicaraan yang dewasa bersama beberapa teman. Rasanya saya masih belum pantas membicarakan hal-hal yang bikin galau akhirnya. Tapi menengok usia, ternyata saya sudah menginjak menjelang dewasa.
Ini nih akibat galau gak jelas semalam sembari dikejar-kejar deadline nulis sama partner, saya buat sebuah puisi.

PADA PEMILIK JIWA
Di ujung usia penghabisan remaja. Aku bertanya pada pemilik jiwa. Duhai Engkau yang di sana. Akankah aku jadi apa? Saat tanya tak berbalas jua. Aku tundukkan kepala.
Di ujung usia penghabisan remaja. Aku meminta keterkabulan doa. Duhai Engkau maha segala. Akankah jadi nyata? Saat panjat tak berbuah cepat. Aku lantunkan berbagai ayat.
Wahai pemilik jiwa
Jawab mu tentu lebih bijaksana daripada kata seorang hamba.
-Anggit Paramadita-
Hehehe... Jadi keingetan sebuah lagu yang selalu ada di playlist mobil saya.

Que sera sera
When I was just a little girl
I asked my mother what will I be
Will I be pretty
Will I be rich
Here's what she said to me

Que sera sera
Whatever will be will be
The future's not ours to see
Que sera sera

Wgen I was just a child in school
I asked my teacher what should I try
Should I paint pictures
Should I sing songs
This was her wise reply

Que sera sera
Whatever will be will be
The future's not ours to see
Que sera sera
When I grew up and fell in love
I asked my sweetheart what lies ahead
Will there be rainbows day after day
Here's what my sweetheart said
Que sera sera
Whatever will be will be
The future's not ours to see
Que sera sera
What will be, will be
Que sera sera

Yah jadi nyanyi deh...Whatever will be will be. The future's not ours to see. Que sera sera :D
NB: Ada yang gak ngerti gak yah ocehan saya ini maksudnya apa? Ow I wonder...

2 komentar:

fu_zietra mengatakan...

nice posting, cantiek...

ngakak di lagu kobo chan...

terharu di puisi...

dan tersenyum di Que sera sera nya...

LIfe must go on... Bismillah...^_^

Anggit Paramadita mengatakan...

hehehe lagunya konyol ya.
lagu que sera sera nya belum beres sebenernya.
harusnya sampe punya anak trus ditanya anaknya tapi udah males ngetik nya hehe :P

Posting Komentar

Copyright @ TIME CAPSULE | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger