Best Pancake House Ever! NANNYS PAVILLON

Kata temen-temen saya, sering banget liat foto facebook saya lagi makan pancake di tempat yang itu-itu aja. Di mana coba? NANNYS PAVILLON. Kenapa sih saya sering banget makan di situ? Ada apa aja sih menu di sana? Apa sih bagus nya?
Nannys Pavillon yang saya datangi terletak di Jalan Riau, Bandung. Tepatnya deket Taman Pramuka. Di sana kita bisa lihat bangunan gaya Eropa berwarna putih, dengan pagar tanaman yang menjulang tinggi. Tempatnya simpel tapi berkesan hangat. Kenapa bisa? Soalnya mengusung tema Shabby Chic, yang membuat tempat ini terasa seperti rumah seorang nenek di Eropa. Warm, sweet, and flowery.

Menu yang Nannys Pavillon suguhkan berupa menu breakfast nya Eropa. Seperti pancake, wafel, sandwich, dan ada juga baked rice serta pasta. Untuk minuman, banyak macam-macam lemonade dan milkshake. Tapi buat yang gak tahan sama keju, eskrim dan sejumlah makanan yang bikin enek, bisa juga sih minum ice tea buat ngimbangin makanan nya yang sangat 'wah'.
Favorit saya di sini yaitu Blueberry Cheese Roll Pancake. Pancake gulung berisi keju dan diberi saus serta blueberry nya, ditambah eskrim. Hmmmm kebayang kan? Ada lagi, Peach Pancake. Saya juga suka yang ini. Pancake standar yang bulat dengan potongan buah peach di atasnya, ditambah es krim, dan tentu sirup maple!
 Blueberry Cheese Roll Pancake
Kalau minuman, saya paling suka lemonade yang seger. Soalnya kalau minum milkshake, kadang saya enek. Lemonade pilihan saya yaitu Mint Lemonade dan Mango Lemonade.
Di sini gak cuma yang manis-manis, seperti saya bilang, ada juga yang asin seperti baked rice, pasta, potato. Pernah nyoba, tapi tetap, rekomendasi saya buat pancake manis nya. Juara deh! Lembut, empuk, dan segeeeer!

Nannys Pavillon di jalan Riau ini berkonsep Garden. Ada juga loh Nannys Pavillon dengan konsep Library di jalan Setiabudhi, dan di Jakarta (kalau gak salah) di sana konsep nya Bathroom dan Living Room.
Urusan harga? Seimbang lah sama makanan nya. Gak bakalan rugi, ya walaupun kalau udah dari sana serasa dirampok. Hehe^^. Standar pancake sekitar 29ribuan. Tapi jangan lupa pajak ya, ditambah juga biaya service. Gak akan rugi beneran deh! Udah enak, tempatnya cozy, pelayan nya ramah dan pake pakaian yang ala waitress yang lucu^^
Yang mau ke Nannys ajak-ajak saya ya! Hehehe ^^
Ini saya lagi makan blueberry cheese roll pancake sama ice tea.
Sebelum pulang ke rumah buat weekend, saya sarapan dulu di sini^^

2 komentar:

shinysunshine mengatakan...

Nannys Pavillon Riau kan? :D
Pancake nya emang juara :D

Anggit Paramadita mengatakan...

iya Nannys Pavillon Riau :)
bangeeeet juara nya!! :D

Poskan Komentar

Copyright @ TIME CAPSULE | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger