I'm a birthday girl :D

Enam Juni kemarin, tepat saya berusia 20 tahun. Awalnya, seperti teman-teman yang lain galau gak jelas menuju umur segitu. Karena saya rasa....ketika sudah menginjak kepala dua, semuanya akan terasa begitu cepat. Kuliah, skripsi,  lulus (amin), coass, jadi dokter (amin), UKDI, dan serentetan hal yang mungkin tidak pernah terbayangkan akan dijalani. Buat saya, usia 20 itu sakral dan bukan waktu nya main-main lagi (>.<)
Di usia 20an kita akan lulus, mulai kerja, dan mungkin di usia itulah we will get married (>.<)
Maka dari itu, malam-malam terakhir usia 19 saya habiskan dengan cukup gelisah...
Dan sedihnya, tanggal ulang tahun saya bertepatan dengan ujian OSCE. Bikin stress juga. Karena bukannya merenung, berdoa, dan menyisakan waktu untuk diri sendiri, saya malah bercuap-cuap latihan OSCE bareng Resvi. Sampai malam. Dan tengah malam itu saya nyomot es dari kulkas Resvi =D hahaha yang akhirnya itu es jadi presipitasi buat rasa gak enak badan saya beberapa hari kemudian :p

Makanya, waktu kumpul diskel, saya tumbang dan menyered beberapa kursi buat dijadikan tempat tidur. Sampai dibeliin minum dan akhirnya disuruh pulang aja. Nah ya.....ternyata yang nganterin saya pulang lagi bikin rencana sama Resvi, Pupu, Retno... Hahahaha berhubung saya sakit, mau gak mau rencana mereka gagal =D maap maap loh yaaaaaaah teman-temaaaaan :*

Katanya sih mereka niatnya mau pinjem kunci kamar saya dari Adit, tapi ya itu...gagal karena saya pulang cepet terus malah tidur dari pulang ngampus sampe malem. Dan pas malem nya, saya dapet bbm dari Resvi, awalnya sih ngomongin ujian, terus saya disuruh trurun ke kamar dia. Awalnya sih gak curiga apa-apa, karena saya bener-bener gak enak badan, saya bales aja bbmnya dengan bilang besok aja ke kamar dia... Lah ko ini tiba2 maksa dan ganti topik, katanya dia pengen curhat. Saya langsung kerung. Kenapa sih ini orang. Hahahah =D dan paling gak tahan waktu Resvi nelpon sambil nangis-nangis pengen curhat. Sumpah, ini BUKAN DIA BANGET!!!! Yaudah akhirnya saya turun deh kamar dia. Pas buka pintu kamar................................................................................................................................
I love what you have done friends :")
Terharu..........................................
20 candles.....................................
A cake.........................................
A gift.........................................
And him...............................



0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright @ TIME CAPSULE | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger