I'm Back!!

Assalamualaikum... Alright, it's been a long time....... Baru nyadar ternyata terakhir kali posting di sini waktu saya masih tingkat 2. Masih labil, bocah dan rada alay (emang sekarang engga..?) hehehe Agak sedih tiap mampir ke page ini. Karena ada banyak alasan yang membuat saya jadi males dan akhirnya tidak pernah posting lagi walaupun diminta (kaya ada yang baca aja) :p Seperti niatan saya sebelumnya, bikin blog ini buat semacam timecapsule, buat kenang-kenangan, hadiah untuk diri sendiri di masa depan. Tapi orang gak mau kan dapet hadiah yang malah bikin sedih? Bikin kecewa? Bikin sakit hati? Bikin marah? Agak lebay juga sih, tapi yah maksud saya, tidak semua harus kita ingat kan? Sayang loh kapasitas memori dipakai cuma buat mengingat dan menyimpan hal-hal yang tidak membuat kita jadi lebih baik. Mendingan hal-hal seperti itu kita jadikan pelajaran aja, itu yang mesti diingatnya (ngomong apa sih saya teh..?) Baiklah..
Intinya I'M BACK!!!
Mudah-mudahan mulai sekarang bisa banyak nulis-nulis lagi di sini. Mudah-mudahan ada cerita, pengalaman, pengetahuan apapun deh itu yang bisa saya bagi terutama buat pengingat diri sendiri :D Oh iya, sekarang saya sudah tingkat tiga. Ceritanya sih mahasiswa tingkat akhir hampir lulus jadi sarjana (aamiin). Jadi sekarang lagi sibuk bikin usulan penelitian dan sidang nya sebentar lagi. Gak kerasa kan?? Tau-tau udah gede aja hiks :( Banyak kabar baik yang terlewatkan. Sebentar lagi teteh saya mau nikah. Uuuuwww :3 Baiklah nanti saya posting lagi deh. By the way, saya kesulitan ngunggah foto pake ipad buat blog ini kora-kira kenapa ya? Kalau ada yang tahu boleh dong kasih tahu saya. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ TIME CAPSULE | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger